Diberdayakan oleh Blogger.

Musik Auto Play

Yahoo! Messenger

Home » » Do'a berlindung dari Bingung dan sedih, dari lemah dan sifat malas, dari sifat pengecut dan kikir, dari hutang dan dan kesewenang-wenangan manusia.

Do'a berlindung dari Bingung dan sedih, dari lemah dan sifat malas, dari sifat pengecut dan kikir, dari hutang dan dan kesewenang-wenangan manusia.

Do'a berlindung dari Bingung dan sedih, dari lemah dan sifat malas, dari sifat pengecut dan kikir, dari hutang dan dan kesewenang-wenangan manusia.

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ

"Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

”Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari tekanan hutang dan kesewenang-wenangan manusia.”
Kata Abu Umamah : ”Setelah membaca do’a tersebut, Allah ta’aala berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas hutangku.” (HR Abu Dawud 4/353)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

* Berkomentarlah Dengan Sopan & Bijak
* Hindari Pertengkaran
* Bebas Berbagi


counters

Recent Templates

Online Chatting


Chat Box
 
Support : Creating Website | Bagi Ilmu | Mas Template
Copyright © 2011. Bagi - Peduli - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger